Rizky Febian Marah Mertuanya Ikut Kena Fitnah, Tantang sang Pemilik Akun Fake

Minggu, 22 September 2024 - 17:37 WIB
loading...
Rizky Febian Marah Mertuanya...
Rizky Febian menantang pemilik akun penyebar fitnah Mahalini selingkuh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Febian menantang pemilik akun penyebar fitnah yang mengatakan Mahalini berselingkuh. Apalagi, setelah akun fake tersebut melibatkan mertuanya.

Diketahui fitnah itu muncul dari akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.



Rizky Febian yang selama ini berusaha diam akhirnya tak kuasa menahan emosi. Sebab, tidak saja membuat fitnah pada istrinya, juga sampai tega memfitnah mertuanya.

Rizky Febian pun menantang agar pemilik akun tersebut bertemu dengannya, tidak perlu banyak bicara, berkoar-koar tidak jelas yang berujung fitnah kepada keluarganya. Hal ini disampaikan Iky melalui salah satu unggahan TikTok @hazwa__.

"Lu yang gak berpendidikan, stop buat fitnah seperti ini atau gw tindak tegas, kalau memang lu punya masalah ama keluarga gue ketemu kita stop akun-akun fake. Ini udah kelewatan dengan bawa-bawa keluarga," tulis Rizky Febian.

Mulanya, Mahalini dan Rizky Febian berusaha menahan diri untuk tak meluapkan emosi, membiarkan proses hukum terus berlanjut usai Mahalini melaporkan akun tersebut pada Januari 2024. Rizky Febian dan Mahalini pun meluapkan emosi mereka melalui fitur broadcast di Instagran @mahaliniraharja.

Kali ini, Iky merasa perlu melabrak pelaku dan mengungkapnya di publik karena merasa sudah semakin keterlaluan. Bahkan, oknum tersebut sampai memaki-maki dengan kata-kata kotor dengan akun yang lain.

"Saya dan Lini masih fine ketika dia berusaha buat hoax dan lain-lain tapi ini dah keterlaluan karena bawa-bawa keluarga dan yang parah dengan bahasa-bahasa kotor ke kita dengan akun yang berbeda," tulisnya.

Iky tak ingin keluarganya terus diusik sehingga dirinya langsung pasan badan untuk menindak tegas oknum tersrbut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)